IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Jadilah spesialis yang dibutuhkan di busines analytics dalam 8 bulan

0
Business analytics adalah proses mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasikan data bisnis untuk menginformasikan keputusan bisnis yang lebih baik. Tujuan dari bisnis analitik adalah untuk menggali wawasan bisnis dari data yang tersedia, seperti tren, pola, dan hubungan antara variabel yang berbeda, sehingga organisasi dapat mengambil tindakan yang lebih tepat dalam menghadapi tantangan dan peluang bisnis.
Jaga masa depanmu, keluargamu, dan kariermu. Jadilah spesialis yang dibutuhkan di busines analytics dalam 8 bulan! Profesi digital ini memungkinkan kamu bekerja di perusahaan internasional dari mana saja di seluruh dunia. Gaji rata-rata spesialis level menengah di busines analytics adalah Rp30 juta*. Kamu dapat memulai karier di bidang ini dan menghasilkan lebih banyak lagi!
Business Intelligence (BI) vs Business Analytics: The Difference Between Them (selecthub.com)

Ikuti webinar gratis tentang Busines Analytics dari Refocus. Kamu akan mengetahui:
  1. Siapakah data analyst dan apa yang mereka kerjakan.
  2. Mengapa busines analytics adalah profesi yang populer.
  3. Bagaimana cara memulai karier di bidang busines analytics tanpa pengalaman.
  4. Skill apa yang kamu butuhkan.
  5. Bagaimana cara menemukan project untuk portofoliomu.
  6. Bagaimana cara mendapatkan pekerjaan pertamamu di bidang busines analytics.
Business analytics melibatkan penggunaan teknologi dan alat analitik untuk memproses dan menganalisis data, seperti analisis statistik, data mining, dan machine learning. Hasil analisis ini kemudian digunakan untuk membuat laporan dan dashboard yang dapat membantu manajemen dan pemangku kepentingan bisnis lainnya dalam mengambil keputusan yang lebih cerdas dan efektif.

Secara umum, bisnis analitik dapat digunakan dalam berbagai aspek bisnis, termasuk pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan rantai pasokan. Dengan memanfaatkan bisnis analitik, organisasi dapat meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan profitabilitas mereka secara keseluruhan.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia